Minggu, 15 Desember 2013

Audisi Indonesian Idol 2014 di Surabaya



Hobi bukan, seneng g begitu, tpi knapa tiba2 pengen sekali ikutan audisi Idol 2014 itu y...? aha... tak penting
Bukan suara yang aku uji, tapi kepercayaan diri yang paling aku uji. Waktu itu saya ikutan audisi Idol 2014 yang di Surabaya tepatnya di sebelahnya taman malam Kodam hehe... apa nama jalannya y ane lupa xixixi... Keinginan itu datang tiba2 entah dari mana? yah sedikit bercerita..

Waktu itu saya pengen sendiri ikutan Idol tapi maju mundur, dan ternyata teman skelas saya sudah mendaftar. yaudah kami brangkat bareng. .. Pendaftaran online audisi sudah ditutup tpi saya tetep ikutan. Audisi itu dibuka pukul 07 pagi kalau g salah, tpi kita dateng pukul 12an ... coz ikut kuliah dulu sob :) hehe biar dapet nilai...


Ketika di depan gerbang ...... oh tidak..... tetanggaku ternyata jg ada di sana... tpi nganterkan g ikut, tpi y tetep aja saya malu shy shy.... alias isin. Dan..... ketika kami mau masuk, kami juga bertemu dengan teman sekelas kami lainnya..... oh... God.... ternyata tman-tman ini gaul jg ikutan bginian haha... termasuk saya...

Di sana kami melihat para peserta yang begitu bjibunan dengan pakaian ala rocker, dangduter, dsb... tpi saya? Pakai celana kain kyak guru gitu deh... :( tpi tak apa tetep manis :)

setelah kami menunggu, kami dilayani dgn baik oleh para crew audisi... cakep2 pula... hehe
WOW.... ternyata di depan kami ada V J Daniel  ...... tpi biasa aja tuh aye g tertarik ame satunya lagi ada sapa y tuh? peserta idol tahun lalu yg KRIBO.... wuh tmen q langsung kesurupan... KRIBO.....KriBo....

Intinya ane kgak lolos audisi tpi banyak hal yang baru saya jumpai disana.....

wah udah dulu ane capek, mau tidur siang sambil menunggu waktu berbuka puasa :)

semoga menginspirasi bagi para pemuda yg pngen tampil tpi masih maju mundur hehe...
Tapi apa y? yg menginspirasi? wong critanya blum selesai malah foto orgnya yang narsis hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar